Perlu Ngecor Cepat Gunakan SpeedCrete

Apakah Anda sedang Perlu Ngecor Cepat Gunakan SpeedCrete?, SpeedCreate adalah merek paten dan produk beton ready mix milik perusahaan Holcim.

Inovasi Holcim tersebut diluncurkan pada bulan Juli 2009 yang lalu, merupakan inovasi dalam mixing beton readymix.

Inovasi ini bukanlah hal yang baru pada dunia ready mix, 17 tahun lalu di luar negeri sudah dikembangkan terlebih dahulu.

Lalu apa perbedaan antara Readymix dengan SpeedCrete tersebut, perbandingannya beton ready mix biasa dengan SpeedCreate adalah terdapat pada umur beton dapat digunakan setelah beton cor dituangkan.

Beton cor pada umumnya membutuhkan minimal 14-18 hari untuk mencapai kapasitas kekuatan tekan karakteristik (fc’), sedangkan SpeedCrete hanya butuh waktu 10 jam saja.

Selanjutnya media beton dapat digunakan setelah pengecoran selesai dilaksanakan. Sudah dapat dipastikan penggunaan beton speedcrete ini sangat cepat kering dan sesegera mungkin dapat digunakan

Ready Mix SpeedCrete dapat diaplikasikan terutama untuk kebutuhan pengecoran lantai, jalan umum, lantai pabrik, jalan tol dan konstruksi lainnya

Percepatan dalam pembangunan menuntut para praktisi konstruksi agar mereka dapat menyelesaikan proyek-proyek yang berhubungan dengan pengecoran dapat digunakan sesegera mungkin.

Seperti halnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Cikarang, kebutuhan percepatan dalam proyek pengecoran sangat memungkinan untuk menggunakan ready mix SpeedCrete ini.

Solusi paling jitu untuk menghadapi permasalahan seperti itu adalah dengan menggunakan beton ready mix SpeedCrete.

Jenis dan harga beton Speedcrete tentulah sangat berbeda, jenis dan merk SpeedCrete saat ini merupakan milik perusahaan Holcim.

Adapun produsen lainnya sudah barang tentu menawarkan beton dengan jenis yang sama hanya dalam istilahnya saja yang berbeda.

Untuk urusan hak paten memang Holcim lebih mengutamakan hal itu, seperti halnya jenis beton lainnya yaitu MiniMix Holcim, pun sama merek dagang yang sudah dipatenkan oleh Holcim.

Baca Juga :   Harga Ready Mix Terbaru dan Apa Saja Paketnya

Mengenai harga Holcim memang cukup mahal, tidak perlu kawatir kami dapat mengadakan jenis beton speedcrete ini, dengan demikian ketika perlu ngecor cepat gunakan SpeedCrete.

Rate this post